RAPAT WALI SANTRI

APLIKASI SEKOLAH MENJADI TOPIK RAPAT WALI MURID MAN 2 PASURUAN

Penerimaan raport semester ganjil semester ganjil tahun pelajaran 2019/2020 dilaksanakan beda kali ini, pasalnya rapat wali murid dihadirkan pada Minggu 5/1/2019 tidak sekedar menerima raport tetapi wali murid mendapat tawaran program aplikasi sekolah yang memudahkan dan secara cepat serta rahasia memberi info tentang perilaku kedisiplinan, nilai, jadwal kegiatan serta informasi penting lainnya dari madrasah. Aplikasi sekolah ini kerjasama dengan rekanan Muara Info yang sudah banyak digunakan di sekolah dan madrasah.  Sohib manajer Muara Info menyampaikan kepada orang tua tentang kemudahan informasi pendidikan anaknya di madrasah dan yang lebih menarik informasinya rahasia tidak diketahui oleh orang tua yang lain tentang kegiatan pribadi siswa, misal kedisiplinan, nilai maupun hal yang lain semua tersampaikan dan diterima orang tua, tetapi syaratnya orang tua harus punya HP android. Aplikasi sekolah ini disambut suka cita, salah satunya oleh Prihatiningsih salah seorang wali murid.

Menurut Firmansyah kepala madrasah berharap program aplikasi ini menjadi solusi aman, cepat dan cerdas sehingga orang tua bisa memantau kegiatan anaknya.

Pembagian raport siswa diberikan setelah rapat yang berlangsung 2 tahap. Untuk tahap pertama diikuti oleh wali murid kelas X dan XI, selanjutnya dilanjut rapat tahap 2 diikuti oleh wali murid kelas XII.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *