GOES TO CAMPUS BRAWIJAYA 2023

GOES TO CAMPUS DI FAKULTAS ILMU KOMPUTER UNIVERSITAS BRAWIJAYA

Pasuruan_MAN 2 Al-Yasini Pasuruan mengadakan kunjungan di Universitas Brawijaya Kota Malang, pada hari Kamis 07/12/23. Sejumlah 169 Siswi MAN 2 Al-Yasini Pasuruan dan 10 guru pendamping di terima oleh Wakil dekan Bidang kemahasiswaan Fakultas Ilmu Komputer di gedung kreativitas mahasiswa, Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya.

Dalam kunjungan tersebut sambutan dari MAN 2 Al-Yasini Pasuruan di wakilkan oleh Wakil kepala bidang Sarana dan Prasarana Qomarul Huda, S.Pd.

“Terimakasih kami telah diterima dengan baik di Fakultas Ilmu Komputer Universitas BrawijayA,” ujar Qomar

Dalam sambutannya Qomarul Huda menyampaikan tujuan dan maksud kedatangan rombongan MAN 2 Pasuruan di Universitas Brawijaya

“Kegiatan ini merupakan program yang direncanakan oleh madrasah untuk kelas 12 sebagai bentuk pengenalan kepada peserta didik terkait Universitas yang ada di Jawa Timur, dan juga agar peserta didik lebih bersemangat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi”, Ujar Qomar

Sealian itu Qomar juga berharap agar peserta didik mempersiapakan diri dengan baik untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi khususnya di Universitas Brawijaya

“Kami berharap peserta didik agar mempersiapkan diri dengan baik jika ingin kuliah di Universitas Brawijaya”, Harap Qomar

Di akhir sambutannya beliau memohon maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan dalam kunjungan di Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya.

Kegiatan tersebut di lanjutkan dengan sambutan dari pipimpinan Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya Dr. Moh. Arif Rahman, M.Kom. Dalam sambutannya beliau memaparkan beberapa informasi terkait Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya mulai dari jumlah mahasiswa, jumlah dosen, jumlah program studi, dan jumlah laboratorium.

Sebelum dilanjutkan pemaparan materi terkait Fakultas Ilmu Komputer dilakukan penyerahan cinderamata oleh Universitas Brawijaya dan MAN 2 Pasuruan.

Sebelum kegiatan berakhir dilakukan penyampaian materi terkait Universitas Brawijaya dan Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya oleh Luthfi Fanani, S.Kom., ST., M.Sc  (BAL)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *