ASAT 2024

MAN 2 PASURUAN GELAR ASESMEN SUMATIF AKHIR TAHUN (ASAT)

Pasuruan_MAN 2 Pasuruan menggelar ASAT pada hari Ahad, 26 Mei 2024 merupakan hari pertama pelaksanaan Asesmen Sumatif Akhir Tahun (ASAT) untuk siswa/siswi MAN 2 Pasuruan dan berakhir di Hari Rabu, 05 Juni 2024.

Dalam pelaksanaannya, di setiap ruang ujian terdiri dari 30 orang peserta ujian dan satu orang pengawas yang telah membantu melayani siswa yang memiliki kendala pada saat ujian berlangsung. Ujian madrasah di MAN 2 Pasuruan  tahun ini terdiri dari kelas 10 dan 11 yang berjumlah 508 siswa/i. Alhamdulillah berjalan lancar, aman, kondusif tanpa kendala yang berarti.

Proses pembuatan soal ujian sendiri telah dilakukan sebulan sebelum pelaksanaan ujian. Pihak madrasah berharap, mudah-mudahan dimomentum pengumuman hasil kenaikan nanti semua peserta ujian di MAN 2 Pasuruan  dapat memperoleh hasil yang memuaskan.

Kemudian kepala madrasa Bapak Irham Zuhdi berharap, “Semoga dengan tertibnya pelaksanaan ujian madrasah ini diharapkan juga mereka mampu memperoleh hasil yang baik dan memuaskan sesuai dengan harapan kita bersama, Aamiin ya Rabbal ‘aalamiin.” (IPM)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *