HARI GURU NASIONAL 2022

PERINGATI HARI GURU, MOMEN PENGHARGAAN BAGI GURU BERDEDIKASI

Kepala Madrasah didampingi oleh Kepala TU dan Waka Humas Bersama Guru dan Tenaga Pendidik Berdedikasi

Pasuruan – Peringatan Hari Guru Nasional di Madrasah Aliyah Negeri 2 Pasuruan pada hari Kamis (24/11) semakin semarak dengan digelarnya acara penyerahan reward atau penghargaan dari Madrasah untuk para guru. (Kamis, 24/11/2022).

Pemberian penghargaan dilakukan setelah melakukan upacara bendera di halaman MAN 2 Pasuruan. Penghargaan ini merupakan bentuk kepekaan madrasah terhadap dedikasi tinggi para guru dan tenaga pendidik. Penghargaan ini diberikan dengan tujuan memberikan motivasi kepada seluruh jajaran yang ada di sekolah baik guru maupun tenaga pendidikan untuk memberikan prestasi terbaik untuk diri sendiri maupun madrasah tercinta.

Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Madrasah Dr. H. Moh. Irham Zuhdi, M.Pd. Beliau memberi apresiasi tertinggi terhadap guru dan tenaga pendidik yang mendedikasikan tenaga dan pikirannya untuk perkembangan madrasah. Berikut adalah penerima penghargaan guru dan tenaga pendidik berdedikasi:

  1. Akh. Jaelani, S.Ag (Qur’an Hadist)
  2. Drs. Mochamad Mustofa (Matematika)
  3. Putri Erika Marganingtyas, S.Psi (Bimbingan Konseling)

“Selamat kepada Bapak/Ibu peraih penghargaan, semoga penghargaan dari madrasah ini memberikan motivasi kepada guru dan tenaga pendidik yang lain dan menjadikan MAN 2 Pasuruan menjadi semakin maju dan menjadi rujukan madrasah-madrasah lain”, harap Irham Zuhdi.

Selain itu diakhir sambutannya kepala madrasah juga menyampaikan terimakasih atas dedikasi yang sudah diberikan oleh Bapak/Ibu selama ini untuk madrasah. (BAL)   

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *