GOES TO CAMPUS

GOES TO CAMPUS UNESA, BERIKAN ASA MIMPI SISWI KELAS XII MAN 2 PASURUAN

Auditorium, Lantai 3, Gedung FMIPA, Kampus Ketintang Universitas Negeri Surabaya (UNESA), Surabaya

Pasuruan__MAN 2 Pasuruan mengadakan kunjungan ke Universitas Negeri Surabaya (UNESA) yang diikuti oleh seluruh siswi kelas XII sebanyak 177 siswi yang dikenal dengan Orientasi Lapangan (OL). Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis, 15 Desember 2022. Secara langsung disambut jajaran Satuan Admisi dan UPT Humas di Auditorium, Lantai 3, Gedung FMIPA, Kampus Ketintang, Surabaya.

Sambutan dari MAN 2 Pasuruan di wakikan oleh Bapak M. Saiful Haris selaku Wakil Kepala Bidang Kesiswaan menyampaikan, kunjungan ke kampus ini dalam rangka mengenalkan lingkungan kampus besarta informasi-informasi seputar prodi dan jalur masuk di UNESA.

“Kami Berharap para siswa ini bisa belajar banyak hal di sini sebagai gambaran apa yang harus dipersiapkan untuk masuk ke UNESA,” harap Saiful Haris.

Ketua Divisi Penerimaan Mahasiswa Baru Admisi, Awang Dharmawan, S.Ikom, M.A., memaparkan materi terkait jalur-jalur penerimaan mahasiswa baru di UNESA yaitu SNBP (Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi), SNBT (Seleksi Nasional Berdasarkan Tes), dan jalur Mandiri atau sering disebut SPMB (Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru).

Selain itu materi diberikan juga oleh UPT Humas UNESA Mubasyir Aidi, S.Pd., menyampaikan materi mengenai informasi kampus mulai dari lokasi, fasilitas, keketatan jurusan, hingga alasan memilih untuk melanjutkan studi di Universitas Negeri Surabaya (UNESA).

Mubasyir Aidi juga menyampaikan bahwa UNESA pada tahun depan akan membuka Fakultas Kedokteran, sehingga bisa menjadi alternatif pilihan bagi para siswi-siswi yang ingin melanjutkan pendidikan di Universitas Negeri Surabaya (UNESA). (BAL)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *