KUNJUNGAN MUSTAFA ATEF

KUNJUNGAN MUSTAFA ATEF, MUSISI MESIR DI PONDOK PESANTREN TERPADU AL-YASINI PASURUAN

Mustafa Atef Bersama KH. Mujib Imron, SH., MH di PPT Al-Yasini

Pasuruan== Pondok Pesantren Terpadu Al-Yasini kedatangan tamu dari mesir yaitu Mustafa Atef, dalam kunjungannya di PPT. Al-Yasini beliau mengahdiri undangan dari pengasuh sekaligus wakil bupati Pasuruan yaitu KH. Mujib Imro, SH., MH. untuk mengisi acara Maulid Nabi Muhammad SAW pada hari Kamis (18/8/2022).

Mostafa Atef adalah seorang penyanyi asal Mesir dan pembaca Al-Quran yang lahir di Al-Mahala Al-Kobra pada tahun 1990 dan sering mengadakan kunjungan di Indonesia. Beliau menjadi seorang tahfidz di umur 11 tahun.

Mustafa Atef dalam kunjungannya akan tampil melantunkan nyanyian qasidah serta shalawat bersama dengan pengasuh, ustadz, ustadzah, serta seluruh santri dan santriwati PPT. Al-Yasini. Penyanyi muda tersebut mengawali perkenalannya dengan melantunkan salah satu lagu qasidah yang ada di dalam albumnya dan dilanjutkan dengan lagu nasyid yaitu “Qomarun”.

Diselala-sela penampilannya Mustafa Atef berpesan kepada para santri untuk tidak meninggalkan Al-Qu’an meskipun dalam kondisi apapun, karena Al-Quran merupakan segalanya.

“Janganlah kalian meninggalkan Al-Quran, Al-Quran membuat kecerdasan otak kita bertambah, Al-Quran membuat hati kita tenang, untuk itu peganglah Al-Quran sebagai pedoman hidup kalian,” ujar Mustofa Atef.

Beberapa sholawat di nyanyikan oleh beliau bersama para santri kemudian di tutup dengan do’a yang di lantunkan oleh Mustafa Atef. (BAL)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *