LOLOS KSM KE TINGKAT PROVINSI

LOLOS KE TINGKAT PROVINSI, PESERTA KSM MAN 2 PASURUAN MENDAPATKAN APRESIASI TINGGI

Pasuruan== Kegiatan Kompetisi Sain Madrasah (KSM) telah usai di gelar dan juara setiap bidang pembelajaran sudah di umumkan melalui situs resmi ksm.kemenag.go.id, peserta KSM tingkat Kabupaten untuk semua tingkatan yang lolos ke tahapan selanjutnya telah diumumkan. Kamis, 18/08/2022.

Delegasi dari MAN 2 Pasuruan pada KSM tahun ini terdapat dua peserta didik yang berhasil meraih juara, yaitu Qoriroh Mumtazah Salsabilah juara 1 Mapel Kimia Terintegrasi dan Ifrohatul Fuadati juara 3 Mapel Ekonomi Terintegrasi, serta Jihan Faricha Putri juara harapan 3 Mapel Ekonomi Terintegrasi.

Qoriroh Mumtazah Salsabilah akan mewakili Kabupaten Pasuruan pada Mapel Kimia Terintegrasi tingkat Provinsi dan Ifrohatul Fuadati akan mewakili Kabupaten Pasuruan pada Mapel Ekonomi Terintegrasi di tingkat Provinsi yang di helat pada September mendatang.

“Prestasi ini diraih berkat pembimbingan yang terus menerus di lakukan oleh guru pembimbing sebelum ajang lomba KSM di mulai, serta kegigihan dari siswa tersebut yang aktif dan disiplin mengikuti bimbingan dalam membahas soal-soal dari tahun sebelumnya,” ungkapnya Qomarul Huda sebagai ketua KSM MAN 2 Pasuruan.

Kepala MAN 2 Pasuruan, Moh. Irham Zuhdi menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada siswa yang berhasil mendapatkan juara.

“Selamat kepada peserta didik yang telah berjuang dalam KSM tingkat kabupaten dan terimakasih kepada bapak dan ibu pembimbing yang telah semangat membimbing anak didiknya,” ucap Moh. Irham Zuhdi.

Beliau berharap agar peserta didik yang lolos ke tingkat provinsi lebih mempersiapkan diri dengan berlatih soal-soal KSM dan memperbanyak doa serta terus meningkatkan prestasinya.

“Kita harus menumbuh kembangkan semangat kompetisi, dan memiliki jiwa optimisme bahwa kita mampu, dan semoga KSM tahun ini kita bisa lolos ke tingkat nasional dan membawa nama MAN 2 Pasuruan di tingkat nasional menjadi lebih baik dan mendapatkan juara,” harapnya. (BAL)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *