JUARA 3 LOMBA CERDAS CERMAT

TIM MAN 2 PASURUAN MERAIH JUARA 3 LOMBA CERDAS CERMAT SE-KABUPATEN PASURUAN

Penyerahan Sertifikat dan Piala yang dilakukan oleh Kepala Madrasah dan didampingi Waka Kesiswaan

Pasuruan—Lomba cerdas cermat tentang wawasan KEASWAJAAN yang diselenggarakan oleh Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PKPT IPNU IPPNU) Institut Teknologi Sains Nahdlatul Ulama – Sekolah Tinggi Agama Islam (ITSNU-STAI) Pasuruan. Kegiatan ini berlangsung pada Rabu (20/7/2022) yang berlokasi di Graha PC NU Kabupaten Pasuruan.

Kegiatan ini diikuti oleh beberapa peserta undangan yang ada di Kabupaten pasuruan, dalam kesempatan ini MAN 2 Pasuruan mengirimkan 2 tim delegasi yakni tim putra dan tim putri. Tim putra beranggotakan Akhmad Khoiri Zen, Ahmad Fahri Abdul Wahab, dan Ibrahim Musaddad (XII MIA 1). Tim putri beranggotakan Fika Anjana XII IIS, Hidayatul Maghfiroh XII MIA 2, dan Zahrotul Wardah XII MIA 3.

Nur Kholifah, SH selaku pembimbing bersyukur atas pencapaian ini dan mengapresiasi usaha anak-anak yang luar biasa. Meskipun dalam lomba ini belum mencapai target juara I. Apalagi persiapan peserta untuk lomba tidak begitu banyak. Moch. Saiful Haris, M.Pd.I selaku waka kesiswaan juga ikut bersyukur atas pencapaian yang diraih oleh peserta didik dalam lomba ini.

“Alhamdulillah MAN 2 bisa meraih juara 3 dalam lomba kali ini, dan semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dalam lomba-lomba yang lain,” harap Saiful Haris.

Pengumuman dan pembagian sertifikat serta piala dilaksanakan setelah upacara bendera berlangsung (Senin, 15/8/2022). Penyerahan dilakukan langsung oleh kepala madrasah Dr. H. Moh. Irham Zuhdi, M.Pd di damping waka kesiswaan Moch. Saiful Haris, M.Pd.I.

“Selamat untuk tim cerdas cermat MAN 2 Pasuruan teristimewa kepada guru pembinanya atas dedikasi dan kesabarannya dalam membimbing peserta didik, sehingga bisa meraih juara 3 dalam lomba cerdas cermat yang diadakan oleh ITSNU-STAI Kabupaten Pasuruan,” ujar kepala madrasah Dr. H. Moh. Irham Zuhdi, M.Pd. Beliau juga berharap MAN 2 Pasuruan bisa meraih juara di lomba-lomba lainnya seperti KSM, AKMI, dan KSN dalam waktu dekat ini. (BAL)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *