EXPO NASIONAL MA PLUS KETERAMPILAN

RAIH JUARA HARAPAN 2 NASIONAL, MAN 2 PASURUAN TOREHKAN PRESTASI DI EXPO NASIONAL MA PLUS KETERAMPILAN

Pasuruan_MAN 2 Pasuruan mengikuti EXPO Nasional MA Plus Keterampilan 2024 di Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah pada tanggal 24-27 Agustus 2024. Expo tersebut diikuti oleh seluruh MA Kerampilan se-Indonesia. Dalam kegiatan tersebut MAN 2 Pasuruan mengikuti lomba secara Offline dan Online. Lomba Offline yang diikuti yaitu Tata Busana Desain Kategori Fashion Drapping dan Peragaan, serta Desain Busana Pesta. Lomba Online yang diikuti Poster Digital, Komik Digital, dan Video Profil MA Keterampilan.

Lomba Fashion Drapping dan Peragaan delegasi MAN 2 Pasuruan meraih juara harapan 2 yang diwakili oleh 3 siswi yaitu Felisya Kelas XII MIA 2, Khoiril Khuluqi Kelas XII MIA 2, dan Marella Tifal J. Kelas XI MIA 2.

Sebuah kebanggaan bagi MAN 2 Pasuruan karena mampu mengantarkan peserta didiknya berprestasi dibidang akademik maupun non akademik berkat pendampingan dan pembinaan yang maksimal. Selain itu, hal tersebut dapat menjadi pemicu dan semangat untuk peserta didik lain untuk meningkatkan berprestasinya. (Humas)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *