ASSESMEN MADRASAH 2024

ASSESMEN MADRASAH KELAS XII MANDAPAS

Assemen Madrasah (AM) suatu program yang dilakukan setiap akhir dari semester kelas XII. Hal ini dilakukan untuk menentukan kelulusan siswa kelas XII. AM sama halnya dengan UN, nilai AM ini akan ditulis dengan sebenarnya di raport.

Pada Senin, 18 Maret 2024, di tengah ramainya orang menyambut bulan ramadhan ini, bukan menjadi penghalang siswa-siswi kelas XII MAN 2 Pasuruan untuk melaksanakan AM.

Pelaksanaan AM bertempat di gedung kelas X dan kelas XI, untuk sementara ini selama berlangsungnya kegiatan AM, siswa dan siswi kelas X dan kelas XI masuk secara bergiliran selama 5 hari. Di sela-sela siswa dan siswi MAN 2 Pasuruan menunggu kepulangan pondok, tekat mereka untuk melaksanakan AM bagi kelas XII dan melaksanakan pembelajaran bagi kelas X dan XI begitu besar dan harus dengan di barengi dengan persiapan yang sangat matang.

AM berlangsung selama 10 hari, harapannya semoga para siswa-siswi MAN 2 Pasuruan kelas XII mendapatkan nilai yang maksimal sesuai dengan usahanya masing-masing. (IPM) 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *