LAUNCHING STUDIO PODCAST

MAN 2 PASURUAN (MANDAPAS) KINI MEMPUNYAI STUDIO PODCAST

Pasuruan_MAN 2 Al-Yasini Pasuruan kemarin melaunching studio podcast bernama PONDASI (Podcast Mandapas Al-Yasini). Studio ini dibuat untuk memdukung program madrasah dan juga program kelas inspiratif madrasah seiring berkembangnya teknologi di dunia digital. Launching studio podcast bertepatan di bulan Ramadhan pada hari Rabu 20/03/2024.

Studi podcast tersebut di remikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Pasuruan H. Syaikhul Hadi, S.Ag., M.Fill.I di dampingi oleh Kasi Pendma H. Bustanul Arifin, M.Pd beserta kepala madrasah Dr. H. Moh. Irham Zuhdi, S.Pd., M.Pd.

Peresmian podcast ini diawali dengan pemotongan pita oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Pasuruan H. Syaikhul Hadi, S.Ag., M.Fill.I dan di tutup dengan do’a

Dalam sambutannya Kepala madrasah Dr. H. Moh. Irham Zuhdi, S.Pd., M.Pd mengucapkan syukur MAN 2 Al-Yasini Pasuruan bisa melaunching studio podcast bersama Kepala Kantor Kemenag Kab. Pasuruan di bulan Ramadhan.

“Studio podcast ini di wujudkan agar menjadi sarana media pembelajaran bahkan menjadi laboratorium literasi untuk mendukung program madrasah yaitu kelas inspiratif”. Ujar Irham

Setelah melakukan launching Kepala Kantor Kemenag Kab. Pasuruan dan Kasi Pendma berserta Kepala Madrasah mencoba podcast dimana dalam podcast tersebut kepala kantor kemenag memberikan pesan dan kesan terkait studi podcast tersebut. (BAL)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *