RAPAT WALI MURID KELAS XII

RAPAT WALI MURID KELAS XII USUNG TEMA “BERSAMA KITA BINA DAN SUKSESKAN SISWA KLS XII”

Pasuruan_MAN 2 Al-Yasini Pasuruan menggelar rapat wali murid kelas XII di gedung STAI Al-Yasini pada hari Ahad (25/2/2024) yang dihadiri sebanyak 250 wali murid kelas XII.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir ketua komite MAN 2 Al-Yasini Pasuruan H. Saiful Ali, M.Pd di dampingi oleh kepala madrasah dan para wakil kepala madrasah.

Susunan acara dalam kegiatan ini yaitu pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh M. Bahril Ilmi Ad Dafiqi siswa kelas XI MAN 2 Al-Yasini Pasuruan, sambutan kepala madrasah Dr. H. Moh. Irham Zuhdi, S.Pd, M.Pd, sambutan ketua komite H. Saiful Ali, M.Pd, dan ditutup dengan doa

Dalam kesempatan tersebut kepala madrasah memberikan sambutan yang pertama yaitu ucapan terimakasih sudah hadir dalam undangan rapat, kemudian kepala madrasah juga menyampaikan terkait raihan prestasi yang di raih oleh MAN 2 Al-Yasini Pasuruan baik oleh murid kelas X, XI, dan XII. Kemudian kepala madrasah juga menyampaikan banyak beasiswa perguruan tinggi negeri yang bisa di manfaatkan oleh siswa-siswi kelas XII MAN 2 Al-Yasini Pasuruan baik dari dalam negeri maupun luar negeri (Maroko, Mesir, dan Australia).

Di akhir sambutannya kepala madrasah berharap siswa-siswi kelas XII MAN 2 Al-Yasini Pasuruan menjadi lulusan yang terbaik dan diterima di perguruan tinggi negeri favorit bahkan diterima di perguruan tinggi luar negeri. (BAL)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *