APEL SEMESTER GENAP

MENGAWALI SEMESTER BARU, MAN 2 AL-YASINI PASURUAN MENGGELAR APEL PAGI

Pasuruan_MAN 2 Al-yasini Pasuruan mengawali semester baru dengan mengadakan apel pagi yang berlangsung pada hari Selasa (2/1/2024) di halaman gedung SBSN untuk putra dan di halaman kantor pelayanan terpadu untuk putri.

Bertindak sebagai pembina untuk siswa putra Bapak Moch. Saiful Haris selaku wakil kepala bidang kesiswaan. Sedangkan untuk siswa putri di wakilkan oleh Ibu Ririn Prihatin.

Dalam menyampaikan amanatnya para pembina tidak lupa untuk memberikan motivasi semangat untuk para peserta didik dalam mengawali semester genap.

Poin penting yang disampaikan oleh para pembina yaitu terntang kedisiplinan dalam belajar lebih di tingkatkan lagi

Bapak Saiful Haris dalam sambutannya mengutip pernyataan Imam Ghozali yang berbunyi, “Siapa harinya lebih baik dari kemarin maka beruntung, siapa yang harinya sama dengan kemarin maka merugi, dan siapa yang harinya lebih buruk dari kemarin maka celaka,” ujar Haris

Ibu Ririn dalam sambutannya juga menekankan kepada seluruh siswi putri untuk lebih semangat lagi dalam belajar dan juga meningkatkan prestasi

“Anak-anakku sekalian dalam mengawali semester genap ini mari kita tingkatkan semngat dalam belajar agar tujuan kita bisa tercapai dalam mencari ilmu dan juga harus meningkatkan prestasi baik itu secara akademik ataupun non akademik,” Ujar Ririn.

Setelah apel selesai para siswa dan siswi kembali ke kelas untuk membersihkan kelasnya masing-masing. BAL

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *