STUDENT EXCHANGE ASEAN 2024

SISWI MAN 2 Al-YASINI PASURUAN LOLOS STUDENT EXCHANGE ASEAN 2024

Pasuruan__Oriza Sativa Dwi P., siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Al-Yasini Pasuruan, berhasil lolos tahap seleksi nasional program beasiswa Student Exchange dan Delegasi Indonesia di Forum ASEAN 2024 yang diselenggarkan oleh REAL EDU.

Oriza merupakan siswa kelas XI IBB yang berasal dari Kabupaten Pasuruan. Ia lolos seleksi dengan bimbingan dari Yuwana Septi, S.Pd selaku guru Bahasa Inggris MAN 2 Al-Yasini Pasuruan dan akan tinggal di Malaysia dan Singapura selama beberapa pekan. Oriza akan berangkat pada Juni 2024 mendatang.

Kepala MAN 2 Al-Yasini Pasuruan, Moh. Irham mengatakan, program tersebut merupakan beasiswa yang sangat bagus untuk diikuti pelajar-pelajar di Indonesia

“Kami merasa bangga atas capaian luar biasa dari siswi MAN 2 Al-Yasini Pasuruan. Bisa jadi contoh yang baik dan penyemangat bagi siswa lain untuk bisa mengikuti jejak Oriza,” kata Moh. Irham.

“Selain itu, madrasah juga sangat mendukung siswa-siswi yang ingin melakukan pertukaran pelajar seperti ini dan perizinannya juga dimudahkan,” lanjut Moh. Irham.

Kepala madrasah berharap capaian prestasi ini dapat melecut semangat siswa madrasah lainnya untuk berprestasi dan mencoba tantangan baru. (BAL)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *