SOSIALISASI BERLALU LINTAS

SOSIALISASI UNIT KAMSEL PORLESTA PASURUAN TERKAIT PENINGKATAN LITERASI KESELAMATAN BERLALULINTAS

Pasuruan_MAN 2 Al-Yasini Pasuruan mengundang perwakilan dari Unit Kamsel Porlesta Pasuruan Kota untuk melakukan sosialisasi peningkatan literasi keselamatan berlalulintas pada hari Senin, (15/1/2024). Bertempat di gedung Inspiratif MAN 2 Al-Yasini Pasuruan.

Kegiatan tersebut dibuka oleh kepala madrasah Dr. H. Moh. Irham Zuhdi, S.Pd., M.Pd di dampingi oleh wakasis Moh. Saiful Haris, M.Pd.I sedangkan dari Unit Kamsel di wakili oleh Bapak Breni dan Bapak Dzulkifli.

Dalam sambutannya kepala madrasah menarasikan tentang etika berlalulintas dan pentingnya memahami etika berkendara.

“Etika harus dilakukan dalam berbagai kondisi tertutama etika berkendara, karena berkendara itu harus sabar saling menghormati dan menghargai pengendara lain,”. Ujar Irham

Kamad juga berpesan terkait pentingnya mematuhi aturan berlalu lintas, karena jika kita mematuhi aturan lalulintas nanti ketika di masyarakat akan taat dengan aturan yang ada.

Pemaparan materi disampaikan oleh Bapak Breni dan Bapak Dzulkifli terkait dengan etika berkendara, etika menyalip, hal-hal yang bisa terkena tilang, dan data tentang kecelakaan serta diakhiri dengan tanya jawab.

Kegiatan ini diikuti oleh beberapa perwakilan dari siswa dan siswi kelas 12 berjumlah 30 orang. BAL

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *