PUNCAK HARLAH KE-13 MANDAPAS

MERIAH DAN SUKSES, HARLAH KE-13 MAN 2 PASURUAN

Sambutan dan Tausiyah dari Majelis Pengasuh PPT Al-Yasini KH. Abdul Mujib Imron, S.H., MH

Pasuruan__Madrasah Aliyah Negeri 2 Pasuruan Al-Yasini menggelar resepsi dan tasyakuran dalam rangka harlah ke-13 kamis 26/1/2023. Kegiatan ini berlangsung di halaman MAN 2 Pasuruan.

Kegiatan ini diawali dengan kirab yang diikuti oleh dewan guru dan diiringi dengan drumband dan juga paskibra MAN 2 Pasuruan dan dilanjutkan dengan pelepasan balon.

Harlah ke-13 dihadiri oleh kepala Kementrian Agama Kab. Pasuruan dan Kasi Pendma Kementerian Agama Kab. Pasuruan, dan dihadiri oleh Majelis Pengasuh Pondok Pesantren Terpadu Al-Yasini, serta tamu-tamu undangan.

Kepala Madrasah dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan dan majelis pengasuh PPT Al-Yasini.

“Selamat datang bagi para tamu undangan dan majelis pengasuh PPT Al-Yasini serta para juara dari lomba eksternal tingkat Jawa Timur dan Bali,” ujar Irham Zuhdi

Selain itu kepala madrasah juga menyampaikan laporan terkait pelaksanaan harlah ke-13 dari awal hingga puncak acara.

Saikhul Hadi selaku Kepala Kemenag Kab. Pasuruan dalam sambutannya memberikan selamat kepada MAN 2 Pasuruan atas suksesnya rangkaian kegiatan harlah ke-13 serta do’a agar MAN 2 Pasuruan terus menjadi kebanggaan dari Kab. Pasuruan.

Dalam kesempatan ini juga Ketua Majelis Pengasuh PPT Al-Yasini sekaligus Wakil Bupati Pasuruan KH. Abdul Mujib Imron, S.H., MH memberikan nasihat-nasihat kepada siswa-siswi.

“Dengan bertambahnya usia tentunya kita harus semakin dewasa, dewasa dalam segala hal, terutama untuk para santri (siswa-siswi). Dengan semakin dewasanya kita, kita harus berani mengambil tantangan. Agar kita berhasil dalam menyelesaikan tantangan tersebut kunci utama nya harus disiplin, terutama disiplin waktu,” ujar Yai Mujib.

Kyai berharap untuk kedepannya siswa-siswi MAN 2 Pasuruan bisa menjadi contoh untuk sekolah atau madrasah-madrasah lain.

“Saya berharap setelah ini semua siswa dan siswi harus disiplin, berangkat lebih awal, seragam harus sesuai, dan siswa-siswi MAN 2 Pasuruan bisa menjadi contoh untuk siswa-siswi di sekolah lain,” harapnya.

Di tengah-tengah kegiatan dilaksanakan penandatangan MOU dengan Jam’iyyatul Qurro Wal Huffadz (JQH) NU Kab. Pasuruan dan LP. Ma’arif Kab. Pasuruan secara bersamaan

Harlah ke-13 kali ini berlangsung meriah karena juga dibarengi dengan penampilan-penampilan dari siswa dan siswi kelas X, XI, dan XII. (BAL)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *