PILKASIM MAN 2 PASURUAN

BELAJAR DEMOKRASI, MAN 2 PASURUAN LAKSANAKAN PEMILIHAN KETUA OSIM

Perwakilan KPU Kab. Pasuruan Bapak Erik

Pasuruan==MAN 2 Pasuruan menggelar pemilihan ketua OSIM 2022/2023, Senin 12/9/2022. Kegiatan ini dilaksanakan di dua tempat yaitu Halaman MAN 2 Pasuruan dan Halaman Gedung SBSN MAN 2 Pasuruan.

Pemilihan ketua OSIM (Pilkasim) mengundang perwakilan dari KPU Kab. Pasuruan yaitu bapak Erik Zainuri di dampingi oleh kepala madrasah bapak Moh. Irham Zuhdi dan ketua panitia pilkasim 2022/2023 bapak Shohibul Anwar. Sebelum acara pemilihan dilakukan terlebih dahulu apel pagi yang dipimpin oleh perwakilan dari KPU Kab. Pasuruan.

Pemilihan ketua OSIM putra dan putri diselenggarakan secara terpisah, untuk daftar pemilih tetap warga MAN 2 Pasuruan untuk putri sebanyak 373 termasuk guru-guru putri dan untuk pemilih putra sebanyak 262 termasuk guru-guru putra.

Usai perhitungan suara di kedua tempat terpilih ketua dan wakil ketua OSIM MAN 2 Pasuruan putra dan putri. Untuk ketua OSIM putri dari 3 kandidat pasangan yang terpilih yaitu Nala Isma Arsyanda XI IIS 3 dan wakilnya Qoriroh Mumtazza X E dengan memperoleh suara 290 suara dan untuk ketua OSIM putra dari 2 kandidat pasangan yang terpilih yaitu M. Rifqy Robbani XI IIS 1 dan Gusnuh Marzuki XI IIS 1 dengan memperoleh suara 189 suara.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *