KUNJUNGAN KE MAN 2 KOTA MALANG

GELAR KUNJUNGAN KE MAN 2 KOTA MALANG, DALAM RANGKA PENINGKATAN KINERJA DAN SDM DI MAN 2 PASURUAN

Pasuruan__ Kepala dan Wakil Kepala MAN 2 Al-Yasini Pasuruan menggelar kunjungan ke MAN 2 Kota Malang pada hari Rabu, 08/11/2023. Maksud dan tujuan kunjungan tersebut untuk melihat dari dekat Program Unggulan Madrasah dan Peningkatan Kinerja dan Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM).

Kunjungan tamu yang dipimpin langsung Kepala Madrasah Dr. Moh. Irham Zuhdi, M. Pd dan diikuti oleh para Wakil Kepala MAN 2 AL-Yasini Pasuruan diterima langsung oleh Kepala MAN 2 Kota Malang Dr. H. Samsudin, M. Pd, dan Wakahumas Miftachul Ula, M. Ag serta Tim Humas di Ruang Kepala MAN 2 Kota Malang.

Dalam sambutanya, Dr. H. Moh. Irham Zuhdi, M. Pd selaku Kamad MAN 2 Al-Yasini Pasuruan mengatakan bahwa kunjungan timnya yaitu dalam rangka melihat dari dekat proses manajemen MAN 2 Kota Malang secara umum sekaligus untuk melihat dari dekat Program Unggulan Madrasah dan Peningkatan Kinerja dan Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM).

”Tujuan kunjungan kami sesuai agenda untuk bisa sharing dengan melihat dari dekat program unggulan madrasah dan peningkatan Kinerja dan manajemen sumber daya manusia (SDM), sekaligus melihat proses strategi madrasah untuk kami bawa sebagai masukan untuk di terapkan di Madrasah kami. ” Ucap Kamad H. Irham.

Dalam kesempatan tersebut Kepala MAN 2 Kota Malang Dr. H. Samsudin, M. Pd memaparkan tentang profil MAN 2 Kota Malang secara umum dan menyampaikan bahwa MAN 2 Kota Malang sebagai Madrasah SKS, Akademik, dan Riset dari Pemerintah, sebagai motivasi dalam meraih prestasi selama ini, dengan melalui proses yang panjang dan hal ini diperlukan kerjasama dan kerja keras dari semua pihak.

“Alhamdulillah MAN 2 Kota Malang dinobatkan sebagai Madrasah SKS, Madrasah Akademik, dan Madrasah Riset yang selama ini diraih oleh madrasah tidak lepas dari inovasi strategi yang di rancang oleh Madrasah mulai dari seleksi penerimaan peserta didik baru, kemudian melaksanakan program unggulan dan inovasi pembelajaran di dalam maupun diluar kelas dengan penanganan secara baik dan serius.” Ujar H. Samsudin.

Dalam kesempatan tersebut dilakukan diskusi interaktif  terkait bagaimana proses proses penerimaan peserta didik baru (PPDB), pendukung sarana prasarana, pembelajaran kelas, suport biaya masyarakat, kemudian proses meraih prestasi, pendukung pembelajaran disetiap bidang kurikulum, kesiswaan, sarana prasarana dan kemahadan perlu diciptakan sinergitas Stakeholder Madrasah.

Di akhir kunjungan ke MAN 2 Kota Malang, Kepala Madrasah dan rombongan diajak tim humas untuk melakukan observasi lapangan terkaiat fasilitas-fasilitas yang ada di Madrasah melalui sharing dibidang-bidang yang ada di MAN 2 Kota Malang. (BAL)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *