Peresmian Gedung dan Logo Madrasah

BERJALAN LANCAR: LAUNCHING LOGO BARU DAN PERESMIAN GEDUNG

Pasuruan_MAN 2 Al-Yasini Pasuruan sedang melaunching logo madrasah yang baru sekaligus peresmian gedung baru pada Kamis 31/8/2023 yang bertempat di gedung baru yang diberinama “INSPIRATION ROOM”.

Pada kegiatan tersebut turut hadir kepala Kementerian Agama Kabupaten Pasuruan, Bapak H. Saikhul Ardi di dampingi oleh kepala MAN 2 Al-Yasini Pasuruan Bapak H. Moh. Irham Zuhdi beserta para waka dan warga madrasah.

Dalam kesempatan tersebut kepala madrasah menyampaikan beberapa laporan terkait madrasah kepada kepala kemenag.

“Memasuki kurikulum merdeka sekarang yang serba digital, kita ingin MAN 2 Al-Yasini Pasuruan semakin berkembang dan maju, salah satunya membuat kelas inspirasi yang terdiri dari kelas digital, kelas tahfidz, kelas literasi, kelas fashion, dan kelas billingual”, Ujar H. Moh. Irham.

Selain itu kepala madrasah berharap dengan adanya gedung inspirasi ini MAN semakin maju dalam dunia pendidikan, segala proses untuk memajukan madrasah semakin lancar dan menciptakan disiplin kerja yang baik.

Dalam kegiatan itu pula kepala Kementerian Agama Kabupaten Pasuruan memberikan arahan segaligus memberikan apresiasi kepada MAN 2 Al-Yasini Pasuruan yang terus berpacu untuk perkembangan madrasah.

“Untuk mengembangkan madrasah ada 3 hal: 1) Kolaborasi antar warga madrasah, 2) Publikasi terkaiat kegiatan madrasah, dan 3) Innovasi”, Ujar H. Saikhul Ardi

Dalam sambutannya pula kepala kemenag menekannkan terkaiat pentingnya publikasi setiap momen yang ada di madrasah, serta Innovasi atau kebaruan sangat penting agar madrasah memliki keunikan dan bisa di kenang.

Diakhir sambutannya kepala kemenag berharap kedisiplinan di madrasah terus di tingkatkan baik itu kedisiplinan guru dan pegawai, serta kedisiplinan siswa agar madrasah kita terus berkembang. (BAL)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *