PENYERAHAN SK GTT dan PTT

SERAHKAN SK GTT DAN PEGAWAI NON ASN: KEPALA MADRASAH: MENUMBUHKAN SEMANGAT MEMAJUKAN MADRASAH

Penyerahan SK secara simbolik oleh kepala madrasah

Pasuruan—Sebanyak 43 guru dan pegawai non ASN menerima SK GTT dan Pegawi non ASN di Lingkungan MAN 2 Pasuruan. Penyerahan SK dilakukan secara simbolis oleh Kepala Madrasah, Dr. H. Moh. Irham Zuhdi   didampingi oleh Ka TU MAN 2 Pasuruan, H. Didik Trianto, dan Wakil Ketua Komite, H. Khoiron Sujai, M.Pd. berlangsung di Gedung SBSN MAN 2 Pasuruan, Senin (1/8/2022).

Sebelum penyerahan SK dilakukan para pemimpin di madrasah memberikan penguatan dan motivasi terhadap peserta. Dalam hal ini hadir Kepala Madrasah MAN 2 Pasuruan, Kepala TU, dan Wakil Ketua Komite. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Madrasah sekaligus memberikan motivasi kepada para GTT dan Pegawai non ASN.

“Jangan berkecil hati sebagai GTT, nikmati prosesnya dan kuncinya harus sabar. Selain itu kita harus bersyukur menjadi seorang pendidik (Muallim), karena dengan begitu kita bisa menyebarkan ilmu yang kita peroleh ke anak didik kita, Murid yang hebat berasal dari Guru yang hebat” ujar Moh. Irham Zuhdi.

Beliau juga memeberikan motivasi bagaimna perjalanan beliau mulai dari awal menjadi guru hingga menjadi ASN dan juga kepala madrasah. Selain itu beliau juga berpesan kepada para GTT dan Pegawai non ASN tentang pentingnya melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya.

“Saya berpesan kepada para pendidik dan pegawai di Lingkungan MAN 2 Pasuruan untuk menjalankan tugas sesuai SK dan tupoksi masing-masing untuk memajukan MAN 2 Pasuruan,” pungkasnya.

Selain memberikan motivasi dan pesan kepada GTT dan Pegawai non ASN, kepala MAN 2 Pasuruan juga menaruh harapan kepada para peserta yang hadir dalam kegiatan ini.

“Saya berharap di lingkungan MAN 2 Pasuruan untuk tidak membeda-bedakan mana yang ASN dan Non ASN, kita di MAN 2 Pasuruan merupakan satu keluarga, hal itulah yang harus kita kuatkan dan harus di jaga, selain itu bagi guru-guru muda diharapkan terus meningkatkan kreatifitasnya untuk kemajuan madrasah,” harapnya.

Penyerahan SK secara simbolik di wakili oleh guru putri dan guru putra, untuk guru putri di wakili oleh Dra. Hj. Siti Aisyah, M.M.Pd.I dan untuk guru putra diwakili oleh Nur Fuad, S.Pd.I. (Bal)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *